Jakarta ? Ternyata Lebih Primitif

Sumber : Detik.com

Abis baca berita di detik, saya langsung bergumam “Gila ni anak SMA 70, bacok orang, ngalah-ngalahin preman.”, ngeliat foto artikel bapak sang korban nangis, jadi ga tega liatnya.

Cocoknya, pelaku tu bukan dipenjara lagi, tapi diinjek-injek sampai mati, ga usah koar-koar HAM, wong kalau dibiarin malah ngerusak hak asasi orang lain kok. Kayaknya saya jadi teringat tentang petrus jamannya pak harto, kayaknya musti dipake lagi tu.

Sangatta, yang terpencil aja gak segitunya tawuran, ni Jakarta, sekali lagi JAKARTA, kelakuannya bukan kayak orang modern, kayak orang primitif gitu. :hammer:

Si pelaku harus dihukum mati, ga peduli masih SMA, harus diberantas sampai akar-akarnya kalau menurut saya. Yang namanya penyakit, pasti harus sampai virus-virusnya dimusnahkan, jangan gejalanya doang.

Mudahan gak terulang lagi ni kasus tawuran, mending para pelajar main ps, eh belajar ding 😀

Iklan

Cemilan Sehat?

Lumayan buncit ni perut, gara2 kelepasan ngemil semenjak semester 2 berlalu ini wkwk, beda pas masih awal kuliah. Sekarang ngemilnya ciki, terang bulan, plus gorengan. Gimana ga buncit coba ?

Dan juga ga pernah olahraga lagi semenjak di malang, wkwk :hammer:

Sekarang mencoba kembali lagi makan oatmeal…, tapi kalau lagi jenuh, ya makan ubi rebus, apel atau ga kacang rebus yang saya beli barusan…