My App on Windows Phone Store!

Sekarang menulisnya cicil sebulan sekali, biar berkualitas tulisannya (padahal emang males :lol:), ya sekarang saya mau cerita tentang keberhasilan nokia yang menarik minat para developer lokal, dimana banyaknya event-event yang diselenggarakan oleh perusahaan raksasa tersebut.

Salah satunya yang sebelumnya saya ikuti, Lumia Apps Olympiad, dimana pihak yang kalah pun masih tetap disupport lho.

Tidak seperti dosen saya yang meraih medali emas + dapet Lumia gratis, saya termasuk yang kalah :(, tapi untungnya tetap disupport dengan diberikan token Nokia Premium Developer Program, dimana didalamnya sudah termasuk WP Dev Token, Telerik, dan Buddy. Tentu ini memicu saya untuk mengembangkan app di platform Windows Phone daripada mubazir tokennya 😛.

Dan salah satu app saya bernama Crazy Math sudah berada di Windows Phone Store, yo. Meski memakan waktu certification sekitar 6 hari, hampir seminggu bro! Namun beruntung kemudian di approve juga. Kalau mau unduh, klik disini. Tenang aje, gratis bro!

Sekarang saya sedang mengembangkan app kedua untuk di submit di store, yang tidak jauh dari kategori edukasi, tunggu tanggal rilisnya, wkwk baru nyadar lusa udah UAS aja, kapan lagi nih ngodingnye!

Satu pemikiran pada “My App on Windows Phone Store!

Tinggalkan Balasan

