Inspirasi

Enak si Database Engine punya saya, makan gaji buta selama 8 bulan, karena saya terakhir nulis di blog bulan 12 tahun lalu ๐Ÿ˜€

Sebenarnya alasan kesibukan sudah tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak ngeblog, karena saya juga banyak menganggur alias tidak ada gawean karena sedang libur panjang kuliah. Alasan sekarang yang rasional dan tepat adalah, MALES ๐Ÿ˜†

Kembali ke topik…

Judul yang sekarang simpel, karena saya ingin berbagi tentang inspirasi yang sekarang sedang saya pikirkan. Pasti kalian semua punya suatu inspirasi, entah itu desain, orang, barang dan lainnya. Begitu juga saya yang semakin tua ini semakin terinspirasi akan membuat suatu hasil karya yang sedemikian detail.

Rudy Huynย mampu membuat sebuah app yang berguna namun tidak terpikirkan, dengan desain UI yang cermat dan fungsionalitas yang sempurna. Ya, app itu bernama Counters (mungkin yang punya wp bisa dicari di Store)

Kegunaan dari Counters adalah sederhana, hanya menambah maupun mengurangi suatu angka, contoh jika ada tamu undangan yang datang, bisa tekan tombol plus (+). Simpel?

Dengan melihat itu, saya semakin termotivasi untuk membuat sebuah app yang berguna dikehidupan sehari, bukan hanya app yang sekali pakai, namun yang selalu dipakai sang pengunduh app saya.

Pertanyaan saya terjawab, sekarang giliran kamu, apa yang membuatmu terinspirasi ?

3 pemikiran pada “Inspirasi

  1. Mungkin ada tutorialnya mas gmn cara bikin app yg mudah n simple. Skrg masih bikin2 utk Android (.apk) sekalian disisipin Admod di dalamnya ๐Ÿ˜€

    salam kenal aja mas

Tinggalkan Balasan

